14 Juli 2009


LULUR TRADISIONAL BALISOKA


Untuk Anda yang ingin tampil lebih cantik, kami sediakan berbagai macam lulur Balisoka, dengan harga terjangkau hanya Rp. 20.000

1. Milk


Kandungan lactic acid alamiah pada susu bermanfaat untuk membantu mengelupaskan sel sel kulit mati sehingga menjadikan kulit bersih, halus bercahaya, serta berguna menjaga kelembaban kulit.
Komposisi :
Milk, Vitamin E (Thocoperyl acetate), Olive oil (Olea europeae),pati amylum, essential oil, natural base.

2. Rempah Ayu


Diramu dari sari rempah pilihan berdasarkan racikan traditional khas pulau dewata yang telah terbukti khasiatnya. Diantaranya tidak hanya menjaga kehalusan dan kelembutan kulit tapi juga bermanfaat menstimulasi sirkulasi darah sehingga mempercepat proses pengangkatan kotoran dan sel sel kulit mati, membuat kulit senantiasa terlihat bersih dan cantik alami.
Komposisi :
Cengkeh (Euginia caryopilata), pala (Myristica fagrans), rimpang jahe (Zingiberis officinalis), rimpang kencur (Zingiber galangal), alfa thocoperyl acetate (vitamin E), coconut oil (Cocos nucifera), olive oil (Olea europaea), glutinous amylum (Monascupupureus), essential oil, natural base.

3. Strawberry


Kandungan vitamin C dan ellegid acid alami dalam strawberry merupakan antioksidan yang ampuh untuk mencegah kerusakan sel kulit akibat polutan sekaligus meremajakan sel kulit yang rusak. Selain itu juga membantu produksi collagen alami sehingga kulit tetap kencang dan kenyal.
Komposisi :
Strawberry extract, Mulberry extract, Vitamin E (Thocoperyl acetate), Olive oil (Olea europeae),pati amylum, essential oil, natural base


4. Kopi RATU


Mengandung bahan kopi pilihan alami yang dikombinasi dengan daun pegagan yang telah terbukti berkhasiat mereduksi cellulite dari dalam tubuh. Diramu secara khusus dengan komposisi yang pas sehingga berkhasiat selain untuk merawat kecantikan dan keindahan kulit , menjadikan kulit senantiasa bersih, halus, lembut sekaligus meluruhkan cellulite.
Komposisi :

Kopi (Abelmoncus esculentus), cinnamon (Cinnamomum zaelanicum), extract pegagan (Centela asiatica), alfa thocopheryl acetate (vitamin E), olive oil (Olea europeae), amylum (Oryza sativa), natural base.

5. Pandan Melati


Kombinasi extract pandan dan sari melati, diramu dari bahan alami tanaman yang sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit. Komposisi extract pandan dengan melati merupakan sinergi untuk membersihkan kotoran, menjaga kelembaban kulit dan mengurangi bau badan sehingga lebih tampak bersih, lembut dan wangi segar sepanjang hari.
Komposisi :

Sari melati (Jasminum officinalis), extract pandan (Pandanus sp), kenanga (Cananga odorata), cempaka (Champaka sp), temugiring (Curcuma hyeana), alfa thocoperyl acetate (vitamin E), olive oil (Olea europaea), glutinous amylum (Monascus pupureus), essential oil, natural base

6. BENGKOANG


Mengandung sari umbi bengkoang yang kaya dengan zat gizi kulit. Dikombinasi secara sinergis dengan mulberry extract dan serbuk mutiara yang kaya dengan mineral alami sangat berkhasiat untuk mempertahankan keremajaan kulit , elastisitas/kencang kulit sekaligus menjadikan kulit tampak lebih putih, halus dan berseri sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan terjaga keindahannya.
Komposisi :
Bengkoang (Pzirizus erousus), serbuk mutiara, extract mulberry ( Vaccinum myrtillus), alfa tocopheryl acetate (vitamin E), Olive oil (Olea europaea), amylum (Oryza sativa), essential oil, natural base.

7. Avocado


Asam lemak essential, vitamin dan kolagen yang terkandung dalam daging duah Avocado sangat baik sekali untuk merawat kecantikan kulit. Kandungan tersebut berkhasiat memberikan gizi pada sel kulit, menjaga kelembaban kulit, dan menjadikan kulit mulus dan tampak awet muda serta berkahsiat untuk mencegah kulit kusam. Cocok untuk kulit kering.
Komposisi :
Avocado (Persea gratisima), extract Aloevera (Aloe barbadencis), Vitamin E (Thocoperyl acetate), Olive oil (Olea europeae),pati amylum, essential oil, natural base

8. Green Tea


Teh hijau dalam bahasa latin Camellia sinensis mengandung anti oksidan alami yang sangat berkhasiat melindungi kulit dari berbagai pengaruh lingkungan yang buruk seperti sinar uv, asap kendaraan, asap rokok dll. Teh hijau selain berkhasiat menyegarkan kulit, mencegah terjadinya kanker kulit, melindungi kulit dari tumbuhnya bakteri, mencegah penuaan dini pada kulit, meratakan warna kulit, memperbaiki kulit kusam serta meningkatkan kekencangan kulit.
Komposisi :

Sari teh hijau (Camellia sinensis), extract melati( Jasminum officinalis), temu giring (Curcuma hyeana), thocopheryl acetate (vitamin E), olive oil (Olea europaea), glutinous bubuk (Monascus pupureus), essential oil, natural base.

9. Mangir Gading


Lulur siap pakai dari ramuan traditional khas putri keraton jawa yang terbuat dari bahan alami. Rasakan sensasi aroma herbalnya yang sarat manfaat untuk keindahan dan kecantikan kulit. Menjadikan kulit senantiasa halus, bersih, wangi, dan lebih langsat sekaligus menipiskan noda-noda kulit.
Komposisi :

Kunyit (Curcuma domestica), temu giring (Curcuma hyeana), pinang (Catechu sp), kemuning, cendana (Santalum album), sari cempaka (Champaka sp), olive oil (Olea europaea) , alfa thocopheryl acetate (vitamin E), amylum (Oryza sativa), essential oil , natural base.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar